Mengenai Grup Sinarmas membuka rumah sakit dengan nama EKA HOSPITAL di
daerah Serpong memang benar pak, tepatnya di BSD City. Saat ini RS tsb
telah beroperasi. Kalau tidak salah ingat ada anggota milis ini juga yang
bekerja sebagai dokter disana.

Kalau RS Sinarmas setahu saya sama dengan EKA HOSPITAL diatas.
Untuk info lebih lanjut ttg EKA HOSPITAL bapak bisa browsing di
www.ekahospital.com.

Sekedar info tambahan, anggota milis bumi-serpong adalah orang2 yang
tinggal/bekerja dan pemerhati kawasan Serpong, Tangerang.

Salam,
Nico

On Fri, 17 Oct 2008 13:43:20 -0000, "bali_gathi666"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terima kasih atas info yang bapak niko berikan. mungkin saya telah
> salah membaca informasi bahwa telah dibuka RS Sinar mas dan rumah
> sakit Eka di daerah serpong, tangerang ,banten. Jadi saya kira RS
> tersebut diatas termasuk dalam Serpong Group. sekali lagi terima kasih
> atas info yang bapak niko berikan.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: