RR Bumi-Serpong,
Untuk anda yang ingin mengundang teman2 baru ke network anda di Facebook,
Frienster, Hi5, Multiply dan sejenisnya, harap baca penjelasan ini:

- JANGAN menggunakan fasilitas "Invite" di situs ybs dengan memasukkan
alamat email bumi-serpong atau bumi-serpong-owner. Invitation anda tidak
akan di-approve.

- Tulislah email dalam bahasa Indonesia ke Bumi-Serpong, berikan profil
singkat anda dan ajak anggota milis untuk bergabung dalam network anda.

Contoh:

"Halo RR Bumi-Serpong,
Nama saya Nico, tinggal di Gading Serpong. Saya kebetulan sebagai moderator
di milis Bumi-Serpong, dan punya hobi antara lain otomotif, nonton film,
fotografi.

Untuk yang punya account di Facebook, 'Add' saya ya dengan email
nico(at)gadingserpong.net. Saya juga sudah bikin grup bernama 'Serpong',
silakan di search saja di Facebook.

Untuk yang punya Friendster, silakan mampir juga ke
www.friendster.com/nicorezaldy.

Terima kasih ya...

Salam,
Nico"