________________________________
Dari: muhamad saifi <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: bumi-serpong@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 19 November, 2008 15:05:46
Topik: [bumi-serpong] Cari Aromatherapy

Dear Serpongers,

Mohon info temen2 Serpong, kalo mau beli aromaterapi essence utk spa dan bahan
pengharum untuk meditasi dengan harga cukup terjangkau (kalo gak mau dibilang
murah) dan di wilayah Serpong, ada yang tahu gak ya di mana bisa dibeli ?

Mohon bisa dishare ya.

Thanks

Sai

Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: