TTM..
alhamdulillah barusan teman saya mengantarkan 8 bags makanan khusus  utk
perbaikan gizi buruk,
yaitu NUTRI MEAL dari NU SKIN Enterprise yg punya program Nourish the
Children..
dimana utk pemakaian normal, 1 bag-nya bisa utk 1 bulan..
sehingga paling tidak utk 2 bulan masih bisa terpenuhi..
berikutnya akan didrop bertahap,
total yg bisa dia kumpulkan dari teman2nya ada 25 bags..!!

semoga besok sdh bisa kita bagikan dan bisa langsung mereka manfaatkan,
syukur kalau ada TTM yg mengerti dan pernah mengaplikasikan makanan ini bisa
ikutan bergabung, ya..!

bagi TTM dan para jurnalis/wartawan yg berminat utk ikut dalam kunjungan hari
sabtu besok,
dapat berkumpul di rumahnya pak JUNGSAN,

pukul 8 pagi di:

jl. Sastera Kencana 4, Blok V3/32
Sektor 12.5 - Kencana Loka
BSD City - Tangerang

salam..

adji
0815.8905.007
021.7157.6875

----------------------

Posted by: "jungsan" [EMAIL PROTECTED]   n_jungsan
Thu Nov 27, 2008 3:30 pm (PST)
Pak Dhien, selamat datang di grup yang mau repot ngurusin anak2 di
sekitar kita, silakan join ama kita, sabtu ini, jam 09.00 pagi

Sampai saat ini kita butuh juga sumbangan ide dan saran, jangan sampai
salah kasih bantuan.

Sampai hari ini uang yang sudah terkumpul di saya 5.320.000,-
perinciannya nanti istri saya akan upload di milis-milis yang sempat
kita kirimi dan pihak2 yang telah ikut menyumbang.

regards

jungsan
0818988098

--- In [EMAIL PROTECTED], "adji ekawarman" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> noted, pak DHIEN..
>
> bu VINA, bu RIANA, pak JUNGSAN..
> pak DHIEN bisa didata sebagai tim panitia..
> mudah2an tambahan tenaga ini akan memperkuatgerakan kita..
> amin..
>
> adji

cantik, panitia yang OK, terus nanti disebar ke DKK Kompas, Dompet
Dhuafa Republika, Pundi Amal SCTV, Eka Tjipta Foundation dan
sebagainya...

> Kalo bisa saat melakukan penyaluran bantuan, bantuannya
jangan bersifat memberi umpan, tapi sebaiknya memberi kail, biar bisa
berkelanjutan walaupun saat kita gak terlibat didalamnya lagi...

> Saya siap jadi panitianya pak, kalo emang serius...
>
> http://dhien.multiply.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: