thanks ya pak Nico..infonya sangat jelas..

--- Pada Jum, 19/12/08, n...@gadingserpong.net <n...@gadingserpong.net> menulis:
Dari: n...@gadingserpong.net <n...@gadingserpong.net>
Topik: Re: [bumi-serpong] Kantor Pajak
Kepada: bumi-serpong@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 19 Desember, 2008, 8:23 PM

            Pak Indra,

Saya juga di GS, dulu sejak lama di KPP Serpong yang dekat Auto 2000 BSD,

tapi sejak tahun ini dipindah ke KPP Karawaci. Letaknya di Lippo Karawaci,

samping Vihara. Kalau dari arah Hotel Imperial trus melewati RS Siloam,

mentok belok kiri, nah pas ada bundaran pertama di sebelah kiri itu

KPP-nya. Saya tidak punya nomor teleponnya.

Salam,

Nico

On Fri, 19 Dec 2008 17:34:51 +0800 (SGT), Indra Jordan

<daplun...@yahoo. com> wrote:

> Kalo alamat KTP Gading serpong, pelaporan pajaknya dikirim ke KPP mana

ya?

> ada yang bisa tolong kasih alamat & no telponnya?

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional