Hai bu Grace,
Nggak masalah kok. Namanya juga membantu sharing info.
Kalau kita semua punya informasi yang dibutuhkan teman tapi diam2
saja, kan milis ini jadi tidak ada gunanya? :-)

Salam,
Nico

--- In bumi-serpong@yahoogroups.com, grace palayukan <gpalayu...@...>
wrote:

> setahu saya dia memang berdua, dan yg satunya memang bukan pegawai
PLN tapi tukang listriknya.....saya gak tau apakah harga itu jadi
terlalu mahal pak......mohon maaf klo sudah menginformasikan tukang
kurang simpatik pak Nico....

> salam,
> grace

<*> Your email settings: