Perhatian: ini posting OOT ;-)

Too much risk will kill you ;-)
Sabar aja dulu. Pantesan, domain .ID saya menghilang beberapa saat yang
lalu, malah data lama yang muncul...hihihi...
Apa udah ada 'pelatihan' buat pemegang TLD .ID yang baru?
Lumayan ada proyek...hahaha...

Rasanya akan lebih dari 3 bulan dengan situasi yang kusut masut kayak
gini. Apalagi yang namanya 10% di Indonesia bisa rame. Baru maju satu,
terus ada dispute baru, muncul 10% lagi. Abis itu ditetapkan, muncul
lagi dispute, muncul 10% lagi...hehehe...blunderrr...
Tapi emang alpukat blunder masih lebih enak dan lebih empuk dibandingkan
jambu monyet ;-)

Nunggu aja beberapa lagi Pak Irwan. Kalau emang dah ngambek, ya terpaksa
10% kita laksanakan. Mirip kayak Pemilu di Jepang. Kalau perlu BR45
membubarkan 'parlemen' berisi selebritis biar diganti dengan 'pemilihan'
langsung oleh rakyat ;-)

Wassalam,
-k

Kirim email ke