Betul seharusnya APJII punya datanya.
Jadi ccTLD enggan, APJII gak mau tahu apa gimana ya :-)

Kalau ternyata kalau benar2 "hilang", dan ada pihak ketiga yang mengaku
punya datanya etis nggak ya pihak ketiga ini menyerahkan ke depkominfo "on
behalf of public interest" ?
Mohon pak Irwan bantu tanyakan ke ICANN: Database ini milik siapa ?

Saya saat ini punya informasi mengenai pihak ketiga ini sbb :
1. Perusahaan/perorangan yang pernah bekerjasama dengan pihak-pihak yang
bertikai
2. Tidak ada perjanjian NDA (Non Disclosure Agreement)

Secara bisnis netiquete sih keliatannya nggak etis ya?
Tapi mungkin perusahaan ini juga punya kepentingan terhadap domainnya dan
domain client-clientnya.
Secara etis dan hukum ?

Wassalam,

-wawan