mm... bayar ga?
pengen banget sih bacanya ^^

--- Pada Kam, 14/5/09, niken terate <kenter...@gmail.com> menulis:

Dari: niken terate <kenter...@gmail.com>
Topik: [cerkit] Kini Kamu Bisa Baca Novel di HP kamu [1 Attachment]
Kepada: cerkit@yahoogroups.com
Cc: "Rudy Tanureja" <rudy.tanur...@mlifestyle.co.id>
Tanggal: Kamis, 14 Mei, 2009, 9:50 AM

              [Attachment(s) from niken terate included below]

Kini kamu bisa baca novel Ken
Terate lewat HP!

Gampang banget! Tinggal ketik
REG CL dan kirim ke 6767.

Ada tiga
novel yang bisa kamu baca lewat HP. Baca deh sinopsisnya

Dark
Love:

Aku 17 tahun, hampir 18. Kelas
12. Hampir lulus. Dan aku hamil ….

Kirana yang cerdas, cantik, dan ceria melihat semua
impiannya luruh di depan mata. Hari-harinya mulai dipenuhi rahasia dan
kecemasan. Ia nggak mungkin mampu melahirkan dan merawat bayi. Ia juga nggak
mungkin mampu menghadapi celaan dari orang-orang di sekitarnya, teman-temannya,
guru-gurunya, dan terutama kekecewaan orangtuanya. Saat ini kirana berada di
ambang putus asa. Hidup seolah tidak menawarkan solusi apa pun padanya.

Bagaiamana dengan cowok yang menghamilinya? Oh, dia harus
tetap sekolah. Dia nggak boleh terlibat. Dia cowok paling tampan dan paling
cerdas di sekolah. Masa depannya begitu gilang gemilang. Kirana tidak ingin
merusaknya. Siapakah dia? Kirana tak kan pernah mau mengakuinya.

Cenayang
Mika:

Di hari pertama SMAnya, Mika menampar ketua MOS! Habis
ketua MOS itu kurang ajar. Masak ia bilang toket Mika besar di depan puluhan
anak lain. NGGAK SOPAN BANGET.

            Herannya
kok anak-anak lain nggak mendengarnya. Mika jadi sebel banget. Ia dianggap
pembohong. Padahal jelas-jelas ia mendengar cowok tengil itu mengucapkannya.
Eh, benarkah ia MENGUCAPKANNYA? Kayaknya ... enggak sih.

            Wow!
Ternyata yang Mika dengar adalah PIKIRAN si cowok itu. Yup, nggak salah lagi,
Mika bisa membaca pikiran orang. Ia adalah CENAYANG, seperti neneknya.

            Asyik
dong! Mika bisa tahu pikiran para cowok tentang dirinya. Ia juga membaca
pikiran para guru demi mendapatkan kunci jawaban. Tapi tunggu, ia juga
mendengar hal-hal yang aneh dan nggak ingin ia dengar. Kok jadi runyam sih?

Panjul Anak
Gaul:

Waktu
akhirnya gue mau ke Jakarte, Emak ngadain syukuran. Waktu itu gue baru aja
lulus SMP, masih tinggal di Jogje, belon bisa ngomong ale Jakarte kayak gini.
Gue masih lugu alias lucu dan guoblok.

Syukurannya kagak gede sih, cuma bikin nasi urap
sama goreng ayam utuh. Jangan menghine ye. Bagi keluarga gue yang termasuk
keluarga pra-sejahtera, alias fuckier miss keen (baca fakir miskin), ayam
goreng tuh langkanya udah kayak badak bercula satu.

“Mak lagi ada rejeki ya?” tanya gue.

“Nggak.”

“Lha kok bisa bikin ayam goreng utuh? Ayam kan mahal.”

“Emang siapa yang beli ayam?”

“Lha ini?”

“Itu kan
Madonna.”

ANJROT! Oh, oh, ini adalah pembantaian paling
sadis. Madonna itu ayam jago milik gue satu-satunya. Ayam jago kok namanya
Madonna? Ye emang artis cewek aja yang boleh pake nama Madonna? Tetangga gue
ada lho cowok tapi namanya Brenda. Eh itu setelah dia jadi penari ular ding,
sebelumnya ia bernama Bondan.

Tunggu
apa lagi, cepetan deh tulis REG CL kirim ke 6767! See you there. Oya, kamu juga
bisa kirim komentar ke: www.mymobilenovel. blogspot. com
. Dengan menulis komentar di sini, kamu bisa menentukan jalannya cerita loh!

      Berbagi foto Flickr dengan teman di dalam Messenger. Jelajahi Yahoo!
Messenger yang serba baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke