Terorisme Jihad Islam Harus Ditumpas Demi Kemanusiaan !

Terorisme Islam maupun Syariah Islam harus ditumpas demi melindungi
semua umat beragama tanpa membedakan agamanya.  Terorisme Islam tidak
bisa excuse dengan alasan "Islam diserang" karena dizaman sekarang
sudah ada HAM dan Demokrasi yang ditanda tangani oleh semua negara
didunia yang menjamin kebebasan semua umat untuk memilih agama
kepercayaannya dengan perlindungan yang sama tanpa mem-beda2kan agamanya.

Ham dan Demokrasi menjamin eksistensi semua agama tanpa membedakannya
dan tidak dimungkinkan hanya satu agama saja dimuka bumi ini.  Islam
dan Syariah Islam hanya membenarkan dan melindungi satu agama saja dan
menganggap bahwa dunia harus menuju hanya satu agama saja yaitu Islam.

> Ahmadi Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Didesak Presiden VENEZUELA, Orang Nomor Satu VATIKAN
> Itu Akui Kristen Disebarkan Dengan Kekerasan!!
> Kamis, 31 Mei 07

Kristen disebarkan melalui jalan kekerasan oleh umatnya bukan oleh
ajaran agamanya, dan tidak dilestarikan oleh umatnya.

Islam disebarkan melalui jalan kekerasan oleh ajaran agamanya dan
dilestarikan oleh umatnya.

Persamaannya, pada permulaan keduanya sama2 disebarkan melalui
kekerasan dimasa lalu.

Perbedaannya, umat Kristen akhirnya menyadari kesalahannya dulu
menggunakan kekerasan terhadap mereka yang menolak agamanya.
Sebaliknya umat Islam menyadari kekerasan merupakan kewajiban kepada
mereka yang menolak menerima Islam yang dilestarikan dalam AlQuran dan
tidak boleh diubah umatnya.

Akibat dari keduanya, dari umat Kristen akhirnya lahir sekulerisme,
sedangkan dari umat Islam tetap dipertahankannya terorisme.

Tulisan saya diatas merupakan realitas atau kenyataan yang tidak perlu
dibantah karena begitulah yang dihadapi dunia sekarang ini dimana
diperlukan adanya kubu anti-terorisme untuk melindungi semua umat
beragama dan yang tidak beragama.