///BAKSOS PAKET LEBARAN 2010///

Guuuys..,

Temen-temen di SekretariatBC YGroups ngusulin acara ini, Kita semua harus
dukung kegiatan sosial "BC BAKSOS PAKET LEBARAN 2010". ini yaaa:-)

Kegiatan ini sengaja dibuat ringkas versi PaEKo, bingkisan sembako senilai @Rp.
20.000,-. Tuk dibagikan kepada saudara-saudara kita yg kurang beruntung. Bagi
rekan yang ikhlas berbagi di Jakarta maupun luar kota, langsung saja isi form
isian dibawah ini,

Terimakasih

...PANITIA BC BAKSOS PAKET LEBARAN 2010
...Ketua Panitia : Nurogo…
...Dibantu rekan-rekan milis SekretariatBC
...Telah masuk 200 Paket per tgl 28/07/01/ @terimakasih

+++

~<FORMULIR BAKSOS PAKET LEBARAN 2010>~

Untuk sukses baksos BC, dengan ini saya,

Nama:___________________________________ .

Domisili:___________________________________ .

Sumbangan atas nama: [_].Pribadi [_].Instansi [_].Others,

Jumlah Sumbangan (@ Rp 20.000) :_______ Paket

Mohon :

[_].Cantumkan nama pada list donasi

[_].Cantumkan hanya 2 digit terakhir nomor telepon pada list donasi

[_].Tulis saja dari Hamba Alah pada list DONASI BAKSOS PAKET LEBARAN 2010

[_].Saya juga akan turut serta membagikan paket BAKSoS bersama #frenBC
*undangan akan di Sampaikan*

[_] Selanjutnya, mohon sertakan juga Nama saya untuk program-program BC Charity
berkesinambungan

[_] lain-lain:___________________________________ .

Salam Sukses Baksos BC,
[NAMA ANDA]
[email/YM/facebook/twitter][phone]

+++
[TRANSFER ke rekening BCA a/c 267-1065401 - a/n. Sandra Momongan, tambahkan
puluhan ganjil pada dua digit terakhir sesuai dgn 2 digit akhir nomor telepon
anda, selanjutnya, konfirmasi e-mail ke: sandra_hakas...@yahoo.com CC:
bisnis_center-ow...@yahoogroups.com & SMS ke: Bp. Nurogo: 08129369959 / Miss.
Sandra 08561167289
+++

Note: Bila dibutuhkan Panitia juga menyiapkan PROPOSAL RESMI, untuk kerjasama
Sponsorships.

.:FACEBOOK>PRIA+BisnisCenter|wanita+bisniscenter1+twit...@bisniscenter:.

Kirim email ke