Dear All

ini juga termasuk curhat loh..
heheheheh (ketawa dulu ah) aku mo nyoba ngelamar CPNS tapi bingung bikin surat lamarannya yg formal dan berbahasa indonesia yang baik dan benar, cos selama ini saya belum pernah nyoba ngelamar ke instansi pemerintah, so, surat lamaran yang biasa saya bikin yah berbahasa inggris, jadinya agak kesusahan juga pas nyoba ngelamar jadi pegawe negri....klo ada yang bisa, minta bantuannya dong contoh lamaran pekerjaan yang formal berikut curriculum vitae ato daftar riwayat hidup nya..dulu pas SMA diajarin sih tapi sudah lupa..saya coba browsing gk nemu2 juga...

txs b4

Cheers :-)
swe3t

Meet your soulmate!
Yahoo! Asia presents Meetic - where millions of singles gather

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke