--- Pada Sab, 22/8/09, Yopi Rian <yopi...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Yopi Rian <yopi...@yahoo.co.id>
Judul: Bls: {curhat} belajar setia
Kepada: curhat@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 22 Agustus, 2009, 1:39 PM

massa si
selama ini ap si yang ngk bsa ak dapatin klu ak pacaran..... ...

Dari: Cuek Bebek <celote...@yahoo. co.id>
Judul: Bls: {curhat} belajar setia
Kepada: cur...@yahoogroups. com
Tanggal: Selasa, 18 Agustus, 2009, 12:51 AM

ehmmm....

mau tahan lama pacaran??... pacaran aja ma aku ...
aku jamin!! apa yg kamu inginkan... gak bakalan kamu dapatkan!!!! .. wkwkwkkk