Barangkali ada yang bisa memberikan sedikit pandangan mengenai subjek di atas
ya.

Yang saya perhatikan :
1. Kakak saya yang sekarang sudah mulai diatur demikian rupa oleh isterinya.
2. Kedua Om saya juga diatur demikian rupa oleh isterinya apalagi om saya yang
pengusaha. Tidak ada satu orangpun yang ikut bekerja di "workshop"nya berasal
dari keluarga om saya, tapi sebaliknya ada beberapa dari keluarga isteri.
3. Ibu saya demikian juga meskipun di masa tuanya sekarang agak dekat dengan
keluarga alm bapak.
4. Saya? Isteri kelihatannya mau menguasai.

Bagaimana ya? Bagaimana sebaiknya saya harus bersikap?

Untungnya saya berprinsip bahwa anak-anak adalah "milik" mamanya (kedua anak
saya laki-laki), sehingga jikapun mereka dekat dengan mamanya saya nggak
terlalu jealouse.

Tolong ya ...

Rgds / Abu Iyan

Kirim email ke