Hanya ingin tanya:
Apakah John Maxwell adalah pakar leadership yg penulis
"Develop the Leader Within You"?
Ato ada orang lain dgn nama yg sama?
BJ
John C. Maxwell
Known as Americas expert on leadership, Dr. John C.
Maxwell is a best-selling author, popular speaker and
the Founder of Maximum Impact. Reaching more than
350,000 people a year through speaking engagements and
over a million through resources,Maxwell has
cultivated an extensive following among the most
influential business leaders across the globe.

--- Henry Lie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selain Catatan Seorang Demonstran, buku lain yang
> ditulis Soe Hok Gie
> adalah Zaman Peralihan, Di Bawah Lentera Merah (yang
> ini saya belum
> punya) dan Orang-Orang di Persimpangan Kiri Jalan
> serta riset ilmiah
> DR. John Maxwell Soe Hok Gie: Pergulatan Intelektual
> Muda Melawan
> Tirani.

> John Maxwell berkomentar, "Gie hanya seorang
> mahasiswa dengan latar
> belakang yang tidak terlalu hebat. Tapi dia punya
> kemauan melibatkan
> diri dalam pergerakan. Dia selalu ingin tahu apa
> yang terjadi dengan
> bangsanya. Walaupun meninggal dalam usia muda, dia
> meninggalkan banyak
> tulisan. Di antaranya berupa catatan harian dan
> artikel yang
> dipublikasikan di koran-koran nasional" ujarnya.
> "Saya diwawancarai
> Mira Lesmana (produser Gie) dan Riri Reza
> (sutradara). Dia datang
> setelah membaca buku saya. Saya berharap film itu
> akan sukses. Sebab,
> jika itu terjadi, orang akan lebih mengenal Soe Hok
> Gie" tuturnya.

<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>
"God forbid that I should boast about anything except the cross
of our Lord Jesus Christ...If I should boast I will boast of my
weaknesses, for when I am weak, then I am strong.
For I can do everything with the help of of Christ who gives me
the strength I need" (Paul)
"Accept the reality, do you best and God will take care the rest"
Moderator      [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Administrator  [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]

Klik alamat sesuai maksud, kosongkan subject dan body.
posting    cyber-gki@yahoogroups.com
nonaktif   [EMAIL PROTECTED]
aktif lagi [EMAIL PROTECTED]
berhenti   [EMAIL PROTECTED]