Sholat Khusyu'

Setiap kali saya sholat selalu tidak bisa khusyu' banyak sekali yang
tidak saya pikirkan muncul malah dipikiran sewaktu sholat. Bahkan ada
teman bercerita saking tidak khusyu' waktu sholat, jika kehilangan
kunci dia sholat setelah itu dia akan tahu dimana dia menaruh
kuncinya.

Pada satu kesempatan saya betanya pada bapak, bagaimana sih sholat
biar khusyu' itu. Kata bapak, "sewaktu sholat taruh aja kepala."
Maksudnya bagaimana pak, tanya saya. Jawab bapak, "Maksudnya pada
waktu sholat jangan banyak berpikir."

Wassalam,
Agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com