Love Purification
  Oleh : Reza Ervani

  Ada yang menggugatku kala banyak tulisanku bercerita tentang cinta.  Ia
bertanya,” … kenapa engkau selalu kumandangkan Cinta Kasih ?”

  “Eh … aktivis mah nggak boleh sering-sering ngomongin Cinta …, ntar kena
virus merah jambu lho …”

  Aku bingung …, bukankah lebih dari 17 kali sehari kita senantiasa wajib mulai
dengan Cinta. Bahkan sejak kecil aku diajarkan untuk memulai tiap aktivitas
dengan ungkapan Cinta …

  Bismilahirrahmanirrahiim

  Dengan Nama Allah yang Maha Kasih dan Maha Sayang

  Bukankah kasih sayang itu bahasa Cinta ?

  Ternyata benar, terminologi Cinta telah banyak terkontaminasi debu dunia. Ia
dan kita kini mencari tempat untuk memurnikannya.

  Semoga kita termasuk yang beruntuk menemukannya.

  Amin.

Kirim email ke