Kebahagiaan keluarga

Setiap hari saya senantiasa melihat keluarga yang bahagia. Demikian
halnya dengan abah yang saya kenal, cerminan keluarga bahagia yang
menjadi teladan buat saya. Pernah satu ketika saya bertanya padanya,
bagaimana caranya menciptakan keluarga bahagia. Abah menjawabnya,
"Keluarga bahagia itu adalah ketika pasangan hidup bisa saling
menyenangkan hati satu dengan yang lainnya."

Nah bayangkan memiliki pasangan hidup yang selalu bisa menyenangkan
hati keluarganya, tentunya karakteristik keberagamaanya seperti ini
pastilah janji Rasul akan terbukti, yakni memperoleh kebahagiaan keluarga.

Menurut hadis Nabi, empat hal yang akan terjadi bila keluarga bahagia
(arba`un min sa`adat al mar'i), yakni (1) suami / isteri yang setia
(2) anak-anak yang berbakti, (3) lingkungan sosial yang sehat , dan
(4) dekat dengan rizkinya.

Sumber, http://agussyafii.blogspot.com

Salam Cinta,
agussyafii

=======
Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye "Keluargaku, Surgaku"
silahkan kirimkan dukungan dan komentar anda di
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 0888 176 48 72

Kirim email ke