السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Mohon infonya ya buat teman smua,

Beberapa waktu yg lalu saya pernah mengikuti suatu pengajian yang didalamnya
membahas ttg sholat,,dan hal inipun sudah pernah saya tanyakan pada forum
ini,hanya saja masih ada yang kurang yg ingin saya pertanyakan. Yaitu dalam hal
penggantian sholat yang tertinggal,dimana dijelaskan bahwa sholat yg
ditinggalkan harus diganti dengan waktu yang bisa kita pilih sendiri. Misalkan
setelah kita mengerjakan sholat zuhur kita bisa sholat kembali untuk zuhur yang
pernah kita tinggalkan. Yang ingin saya tanyakan adakah dalil yang menjelaskan
tentang tata cara hal tersebut. Sebab yang baru saya ketahui,,sholat sholat
sunah yang dpt  menutupi atau menyempurnakan sholat wajib kita yang tertinggal.
Mohon penjelasannya ya. Terima kasih sebelumnya.

Salam,,