Pa Eko yang dirahmati Allah SWT pernyataan Pak "Moh. Imam Santosa" <[EMAIL
PROTECTED]>  wrote: Bukan cuma masjid tapi DPRD juga sudah disusupi ideologi
PKS :)

  Khusnudzhon saya maksudnya Pak Imam ideologi PKS maksudnya Islam yaitu
menyebarkan Islam dimanapun termasuk DPRD....
  Sudah ya masalah PKS yang ngajak ngaji jajaran birokrasi pemerintahan   ini
kita tutup aja, kalau mau bicarakan masalah kepartaian gabung aja  dimilis
<keadilan4all@yahoogroups.com>,  ane masih  cinta milis mediadakwah ini,
khawatir di bann sama Pak  Moderator....hehehe...

  wassalam
  TA

[EMAIL PROTECTED] wrote:              v\:* {behavior:url(#default#VML);} o\:*
{behavior:url(#default#VML);} w\:* {behavior:url(#default#VML);} .shape
{behavior:url(#default#VML);}          st1\:*{behavior:url(#default#ieooui) }
                                   Mo tanya nih
    Sebenarnya ideology itu ada berapa ya ?
    Kalo dulu saya berfikir cuman ada tiga komunis, kapitalis(  didalamnya
liberal), dan Islam. Mungkin pemikiran saya salah ya. Sebab dari  artikel di
bawah ini ada ideologi PKS.  Terus terang saya tidak member PKS. Cuman  sayang
sekali kalo pengajian aja diboikot.