Akang-akang semua…

Sekilas info tentang toko buddha image.. toko selain menjual rupang Buddha yang sudah diblessing oleh bhikkhu2 thailand [karena dibawah rupang ada macam2 symbol dari sang bikkhu mungkin jimat], rupang dewa/i plus berbagai accessories / jimat dari lotion sampai dengan kundalini [kemaluan laki2].. konon lagi katanya kalau yang dblessing oleh bhikkhu terkenal bisa ratusan juta dan ada certificatenya… terus pada waktu tertentu di lombakan [adu isinya mungkin]…. Mohon koreksi kalu saya saya memberi info.

Memang hampir semua agama, termasuk agama buddha tidak terlepas dari namanya kegaiban, mistik.. kalau susah semua orang pasti mencari perlindungan dari jimat, jurig, dewa sampe tuhan… dengan point ini, justru para oknum botakwan memanfaatknya untuk mencari mangsa…. Bukan membabarkan dharma yang mendewasakan malahan semakin menjerumuskan menyesatkan.. alasannya? dari dulu sama… secara bertahap mendewasakan umat cung2cep yang bebal dharma…. Ironisnya cung2cep baru kenal dharma ketika masuk ajaran tetangga…wakakakakkak

Kalau bilang agama buddha sedang dalam proses berkembang  dan dewasa dari dulu sampe kiamat juga alasan itu melulu… kapan reformasinya.

Menurut gue loh.. kendala umat buddha yang paling fatal untuk reformasi / berkembang adalah… kita terkondisi oleh doktrin sanghanusatti, hingga kalau kita berhadapan sama bhikku harus JAIM, gimana kalo masalah protes kualat masuk avicci lo..

Kalau masalah bodoh membodohi… ya pasti umat yang dibodohin sama para ‘oknum’ botakwan kebal hukum dengan jurus doktrin macam2… begonya lagi umat kalau ketemu bhikkhu sakti jadilah umat bhikkhu.. kalau udah gito kapan umat buddha majunya atau memang sudah waktunya ajaran buddha punah?

Saya setuju sama bro, kalau bisa kita bikin artikel tentang makna blessing dan ditempel disetiap vihara… Perjuangan dan reformasi harus dari kita….

Maaf ya para suhu, romo, bhante, jangan mengutuk atau membenci ku.. walau pahit kebenaran harus dikatakan juga.. hiks…

Yahoo! Groups Sponsor
Children International
Would you give Hope to a Child in need?

?/TD> Click Here to meet a Girl