1. Sales Agent untuk perusahaan free magazine yang berdomisili di Bandung
kualifikasi:
a. minimal pendidikan D3
b. usia maksimal 25 tahun
c. pandai berkomunikasi
d. mempunyai kendaraan pribadi

2. Finance/Accounting untuk sebuah perusahaan sawit yang berdomisili di Jakarta dan Sampit,Kalimantan
kualifikasi:
a. minimal pendidikan S1-finance/akuntansi
b. berpengalaman
c. mengerti perpajakan

Untuk keduanya, dapat menghubungi  [EMAIL PROTECTED]

Blab-away for as little as 1ยข/min. Make PC-to-Phone Calls using Yahoo! Messenger with Voice.

** Menyadari apa yang sesungguhnya sedang terjadi SAAT INI di dalam diri saya maupun di luar diri saya **

** Kami kembali tuk hidup dalam kekinian yang menakjubkan; tuk menanami taman hati kami benih-benih kebajikan; serta membuat fondasi pengertian dan cinta kasih yang kokoh **

** Kami mengikuti jalur perhatian penuh, latihan tuk melihat dan memahami secara mendalam agar mampu melihat hakikat segala sesuatu, sehingga terbebas dari belenggu kelahiran dan kematian **

** Kami belajar tuk: berbicara dengan penuh cinta kasih, menjadi penuh welas asih, menjadi perhatian terhadap pihak-pihak lain pagi ataupun sore hari,  membawa akar-akar suka cita ke banyak tempat, membantu sesama melepaskan kesedihan; dan tuk menanggapi dengan penuh rasa syukur kebajikan orang tua, para guru, serta sahabat-sahabat kami **

Religion and spirituality Spirituality

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke