Ekayana Buddhist Centre
Jl. Mangga II No 8, Tanjung Duren
Jakarta Barat

Namo Buddhaya,

Pendaftaran One Day Mindfulness Retreat ditutup perhari ini tanggal 16 Mei 2006 dengan jumlah peserta 160 orang.
Bagi pendaftar diharapkan hadir pada tanggal 24 Mei 2006 pukul 19.00 di Ekayana Buddhist Centre untuk mengikuti Ceramah pengantar One Day Mindfulness Retreat oleh Bhante Nyanaramsi.

Semoga kita bisa teguh dan bersemangat dalam melaksanakan pelatihan spiritual ini.

Swatihottu,
Himpunan Vidyaka

** Menyadari apa yang sesungguhnya sedang terjadi SAAT INI di dalam diri saya maupun di luar diri saya **

** Kami kembali tuk hidup dalam kekinian yang menakjubkan; tuk menanami taman hati kami benih-benih kebajikan; serta membuat fondasi pengertian dan cinta kasih yang kokoh **

** Kami mengikuti jalur perhatian penuh, latihan tuk melihat dan memahami secara mendalam agar mampu melihat hakikat segala sesuatu, sehingga terbebas dari belenggu kelahiran dan kematian **

** Kami belajar tuk: berbicara dengan penuh cinta kasih, menjadi penuh welas asih, menjadi perhatian terhadap pihak-pihak lain pagi ataupun sore hari,  membawa akar-akar suka cita ke banyak tempat, membantu sesama melepaskan kesedihan; dan tuk menanggapi dengan penuh rasa syukur kebajikan orang tua, para guru, serta sahabat-sahabat kami **

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke