Kepada:
Dengan email ini, saya ingin memberitahukan bahwa Sekolah Sariputra Cikarang-Bekasi membuka lowongan kerja untuk menjadi guru SD-SMP-SMA. tahun ajaran 2006/2007.  Sekolah Sariputra dibawah asuhan Yayasan Dharma Bhakti (Yayasan Buddhis) yang menyelenggarakan pendidikan umum dari TK-SMA. Besar harapan kami,  Bapak/Ibu/Sdr/Sdri dapat memberitahukan apabila ada umat beragama Buddha yang ingin menjadi guru SD-SMP-SMA. Lamaran dapat dialamatkan kepada:
Sekolah Sariputra
Jl. RE. Martadinata Gg. Nakula No. 35 A
Cikarang Utara - Bekasi

Salam Metta

Hermawan Wana

** Menyadari apa yang sesungguhnya sedang terjadi SAAT INI di dalam diri saya maupun di luar diri saya **

** Kami kembali tuk hidup dalam kekinian yang menakjubkan; tuk menanami taman hati kami benih-benih kebajikan; serta membuat fondasi pengertian dan cinta kasih yang kokoh **

** Kami mengikuti jalur perhatian penuh, latihan tuk melihat dan memahami secara mendalam agar mampu melihat hakikat segala sesuatu, sehingga terbebas dari belenggu kelahiran dan kematian **

** Kami belajar tuk: berbicara dengan penuh cinta kasih, menjadi penuh welas asih, menjadi perhatian terhadap pihak-pihak lain pagi ataupun sore hari,  membawa akar-akar suka cita ke banyak tempat, membantu sesama melepaskan kesedihan; dan tuk menanggapi dengan penuh rasa syukur kebajikan orang tua, para guru, serta sahabat-sahabat kami **

Religion and spirituality Spirituality

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke