Dear netter

Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional kembali INTI akan menyelenggarakan
Seminar
dng narasumber Syafii Maarif  , Sarwono Kusumaatmaja  dan Faisal Basri

Tempat:Emerald Room, Red Top Hotel, Pecenongan 72 Jkt Pusat
Waktu :20 Mei  2006,  jam 09.30 s/d 12.30
RSVP  :Puspa  via no 691 5891
Judul :Menuju Kebangkitan Indonesia

Saya merasakan manfaat dng ikutan dlm seminar ini karena  kini disaat
situasi politik yg berbeda, kita perlu lebih mengerti ttg arti
Kebangkitan itu

Salam
Susanto

** Menyadari apa yang sesungguhnya sedang terjadi SAAT INI di dalam diri saya maupun di luar diri saya **

** Kami kembali tuk hidup dalam kekinian yang menakjubkan; tuk menanami taman hati kami benih-benih kebajikan; serta membuat fondasi pengertian dan cinta kasih yang kokoh **

** Kami mengikuti jalur perhatian penuh, latihan tuk melihat dan memahami secara mendalam agar mampu melihat hakikat segala sesuatu, sehingga terbebas dari belenggu kelahiran dan kematian **

** Kami belajar tuk: berbicara dengan penuh cinta kasih, menjadi penuh welas asih, menjadi perhatian terhadap pihak-pihak lain pagi ataupun sore hari,  membawa akar-akar suka cita ke banyak tempat, membantu sesama melepaskan kesedihan; dan tuk menanggapi dengan penuh rasa syukur kebajikan orang tua, para guru, serta sahabat-sahabat kami **

Religion and spirituality Spirituality

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke