To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   "Theodorus Hertzl Wesman" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Tue, 31 Oct 2000 03:53:00 -0000
Subject:                [Istiqlal] Re: Kenapa 1000 gereja di bakar ?

> Yah, ketololan si BAtara lgi deh, udah jelas jelas si justpig itu
> berusaha mengacaukan orang dengan bilang Alquran tidak authentic and
> so and so lah...

    Dan saya dukung pendapat ini dengan argumen.

    Hingga hari ini belum ada orang yang berhasil meruntuhkan
    argumen saya.

> eh, malah dibilang bagus, dasar dungu!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya tukang tipu!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya  tukang bohong!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya tukang kibul!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya tukang pendusta.

    Anda telah memutar balikkan omogan orang lain.

    Batara berkata:.

    "Inilah salah satu alasan kenapa saya selalu menyatakan bahwa
    saya salut dengan usaha Jusfiq...kenapa? karena dia selalu
    berusaha menunjukan bagi orang kristen, bahwa mereka bisa
    memperlihatkan bahwa mereka bukanlah musuh islam, misalnya
    dengan melakukan pengutukan terhadap peristiwa priok yg
    ditenggarai didukung oleh perwira kristen dalam tubuh abri, tapi
    dibalik itu, Jusfiq juga berusaha membuka pikiran muslim
    indonesia bahwa muslim juga harus belajar menerima bahwa, kristen
    bukanlah musuh".

    Yang dibilang bagus oleh Batara tidak ada hubungannya dengan
    posting saya tentang al-Quran.

    Sekali lagi: anda adalah tukang tipu!.

     Sekali lagi: anda adalah tukang kibul!

    Sekali lagi: anda adalah tukang omong kosong!

    Sekali lagi: anda adalah pendusta!

Nggak salah