To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Wed, 01 Nov 2000 09:32:57 -0000
Subject:                Re: Sunarsi, Sri  pembohong besar (was RE: [Istiqlal]
Pengalaman di Istiqlal

> --- In [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED] wrote:
> -deleted-

> Ohh, jadi kamu manusia??? saya kira kamu apaan... kekekekek....

    Ah anda masih ngomong!

    Sambil lalu:

    Sudahkah anda baca QS VII,39, Qs IX 29 dst?

    Dan sudahkah anda betulkan pernyataan anda terhadap Ade?

    Lalu tentang posting anda ini:

    Inilah bedanya ajaran Nasrani yang telah maju dan telah manusiawi
    dibandingkan dengan ajaran Islam yang masih belum manusiawi.

    Menurut ajaran Nasrani tiap manusia adalah manusia, termasuk
    orang yang bukan pemeluk ajaran Nasrani. Dan tiap manusia
    mempunyai hak yang sama. Sedangkan menurut ajaran Islam bagi
    orang yang tidak menganut ajaran Islam persamaan hak itu tidak
    diakui.

> -deleted-
> Pake pake kata Amien, tau artinya nggak???

Kirim email ke