To:             [EMAIL PROTECTED]
From:           [EMAIL PROTECTED]
Date sent:      Wed, 01 Nov 2000 12:14:43 -0000
Subject:        [Istiqlal] Re: Jusfiq, inget dong or-tu kamu....

> Nov, itu kalau dia punya orang tua.... kayaknya dia anak pungut yang
> nggak tau juntrungannya deh... kekekekekekekk....
> Kalaupun orang tuanya ada, pernah bersyahadat nggak tuh orang
> tuanya....?!?!?! Mudah mudahan, tapi sayang aja, kan kalau anak
> beriman ngerimin pahala buat bonyoknya di alam barzah, tapi dia??
> Untung, anak nggak jelas nggak ngirimin dosa ke orang tuanya...
> kekekekekekek.....

  Yang anda jadikan argumen hinga sekarang terutama adalah dusta,
  omong kosong, kibulan dan hipokrisi.

  Di taman kanak-kanak ini semua biasa dijadikan argumen, tapi
  tidak digelangang diksusi.

  Bila anda telah memakai dusta, kibul, omongkosong dan hipokrisi
  sebagai argumen maka anda artinya telah keteteran.

  Dan orang yang keteteran dan puya reputasi pendusta seperti anda
  akan susah untuk menjadi kredibel lagi.

  Anda hanya memurukkan reputasi anda kedalam kubangan kenistaan.

> Sendirian dong ntar or-tu kamu di surga? Gimana kalau mereka ntar
> bayangin anaknya lagi dibakar kaya kambing guling? Jusfik... inget
> tuh or-tu yang udah capek-capek nggedein kamu.....

Kirim email ke