To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Hario Damar \(MoF staf\)" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Tue, 14 Nov 2000 20:48:52 -0800
Subject:                Re: Hario Damar  yang dungu (was Re: christien triutami yang
dungu (was Re: [Istiqlal] Re: GAUTAMA BUDDHA, Muhammad adalah Nabi uma

> Eh bukan nggak kebukti.. cuman emang ditutup supaya nggak melebar... saya
> dapet informasi langsung dari salah seorang AL yang ikut operasi di sana....
> dia ngomong ini emang nggak bakalan di buka.... karena siapa yang di
> Belandanya belon ketauan...

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya goblok!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya tolol!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya bodoh!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya dungu!

    Pandir.

    Anda percaya begitu saja akan omongan orang yang tidak terbukti!