   Masuk suatu agama yang sesat ?
   It s not the point.
   Bagaimana bisa mengatakan damai dengan Tuhan kalau
   anda telah diperbudak oleh Tuhan.  Disuruh nyembah,
   mau lagi !, damai lagi !

   Maksudna damainya polisi ?
   Anda nyembah, dan anda dapat pahala ? surga ?

   Disogok sama tuhan.

>   damai dengan manusia dan damai dengan lingkungan alam ;

   Yah kalau diinterpretasikan kitabnya sebagai suatu
   hal yang damai. enaklahh...
   Potong tangan, api neraka, siksa ??? potong kepala
   kafir etc...   damai biadab dasar...

>   itulah Islam . Anda bilang  rasist karena nggak suka
>   kedamaian . Kami tidak menolak kalau anda atau siapa

   Saya bilang rasist karena Rumilah (lupa namanya) itu
   mulai membedakan manusia.  Makanya dia rasist.

   Tidak ada hubungannya dengan apa yang anda tulis.

>   saja mau masuk Islam . Sekarang juga kalau mau ? kok
>   bilang rasist .  Kalau anda tidak  mau ; kami juga
>   tidak maksa . Kenapa dibilang rasist ???
> _________

   Saya bilang rasist karena Rumilah (lupa namanya) itu
   mulai membedakan manusia.  Makanya dia rasist.

   Tidak ada hubungannya dengan apa yang anda tulis.

   Anda jangan salah tanggap saya.
   Anda kalau masuk Agnostik, atau Atheist, Atau katholik
   hindu, buda juga pintu lebar terbuka untuk anda.

   Skeptic

Kirim email ke