To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Tue, 21 Nov 2000 09:09:44 -0000
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
Subject:                [Istiqlal] Re: Istiqlal sepi..

> hueheheuheuheue.....
> Bukannya mereka takut ketepa dungu kayak elu elu? si juspik sok
> darwin amat, dari dulu gue amati, elu yang paling nggak ngerti teory
> darwin!

    Anda adalah orang Islam yang telah berhasil dalam hidup anda!

    Anda telah berhasil meredusir volume otak anda menjadi segede
    otak kodok!

    Dan kayak kodok yang suka gembungin dada, anda suka nian
    menonjolkan ketololan, kedunguan kebodohan dan kebodohan anda..

    Anda bilang saya "paling nggak ngerti teory  darwin!"

    Kodok yang sedang berusaha menggelembungkan dadanya dan berusaha
    menimbulkan kesan bahwa dia bisa menggelembung menjadi segede
    gajah bunting.

    Nggak eh!

    Siapa anda?

    Anda yang nggak keseringan ngomong tentang Darwin memberikan
    penilaian siapa diantara  peserta mailinglist ini  yang paling
    tidak tahu teori Darwin?

    Ngaca dulu nyong,  sebelum buka bacot.

    Ini satu.

    Kedua: taroklah, untuk memudahkan diskusi saya tidak tahu tori
    Darwin.

    Tidak tahunya saya tentang teori Da rwin tidak akan mengubah
    kenyataan bahwa teori Darwin itu tetap  hidup dan segar bugar
    pada saat in.

    Dan bahwa orang yang bilang bahwa teori Darwin itu telah mati
    adalah  pembulan gede!

    Agar jelas: omongananda itu adalah statement kodok!

> Kayaknya orang orang islam lagi pada mau puasa, mendingan cabut
> daripada bikin dosa ngomong ama orang tolol kayak elu elu!

    Satu lagi statement kodok!

    Siapa anda untuk bilang bahwa saya tolol, anda yang hampir
    tidak pernah menunjukkan kecerdasan anda dimailing list ini?

    Ini satu.

    Kedua: taroklah untuk memudahkan diskusi saya tolol.

    Lalu apa susahnya buat orang yang tidak tolol untuk mematahkan
    argumen saya?

    Kenyataan adalah: hingga sekarang orang-orang Islam tipikal
    berlomba-lomba menulis dusta, kibulan, bualan, omong kosong atau
    fitnah dimailinglist ini.

    Siapa diantara peserta Islam tipikal yang datang dengan argumen
    yang berbobot hingga sekarang?

    Dengan kata lain, yang bodoh, tolol, dungu, goblok dan dungu itu
    adalah orang -orang Islam tipikal itu.

    Seperti anda ini!.

> biarin aja kali selama bulan puasa orang orang tolol yang bercokol di
> milist.

    Bulan puasa baru dimulai minggu depan dan orang Islam tipikal
    sudah pada keteteran sejak bebrapa hari ini nggak sanggup
    ngomong lagi.

    Anda adalah salah satu dari beberapa kekecualain, karena anda
    termasuk yang paling  tolol, dungu, bodoh dan goblok diantara
    peserta mailinglist istiqlal.