To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   Nina Nurani <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Fri, 1 Dec 2000 09:19:15 +0700
Subject:                RE: Orang-orang Islam yang jago kandang (wa s Re: [Istiqlal]
Perkumpulan orang² pandir

> Melihat komentar anda dengan penuh kata bodoh tetapi mungkin lebih tepat
> adanya keraguan karena kurang pengetahuan, tapi itulah manusia (karena yang
> maha TAHU dan BENAR adalah ALLAH),

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya bodoh!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya goblok!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya tolol!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya dungu!

    Pandir!

    Anda adalah orang yagn telah berhasil meredusir volume otak anda
    menjadi segede otak kerbau.

    Di tahun 2000 anda masih berkata " yang  maha TAHU dan BENAR
    adalah ALLAH"

    Tahu apa Allah yang menurut al-Mushaf penipu, pendusta, pembual
    dan tukang dongeng lagi biadb itu?

    Tahu apa Allah itu?

    Bahwa bumi itu bundar Allah itu juga tidak tahu!

> makanya kita wajib belajar, dan belajar
> dapat dimana saja dan dari mana saja asal jangan lupa kaji lagi dengan orang
> yang lebih ahli agar tidak menjadi yang lebih membingungkan lagi.

    Ya belajar, terus belajar!

    Baca buku, cari informasi di internet tentang kemajuan ilmu yang
    mutaakhir, tentang Lucy, tentang mikrobiologi, tentang cloning,
    tentang DNA etc.  dan akan segera anda lihat bahwa isi al-Mushaf
    itu banyak dongeng dan kibulannya.

    Dan akan ketahuan bahwa menurut al-Mushaf Allah itu gobloknya
    nggak ketulungan!