To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Asep_mr" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Fri, 1 Dec 2000 11:11:31 +0700
Subject:                Re: [Istiqlal] Re: FW: [ijtihad] Re: [proletar] keagungan
ramadha n

> Seandainya dunia ini isinya orang2 seperti kalian maka manusia
> bisa hidup tentram sayang sekali dunia ini dipenuhi manusia2 seperti
> juspik yang bisanya hanya mengumpat kasar, dan mendamprat, manusia2
> kaya dialah yg bikin dunia kotor, ribut, jadi percuma saja ngasih
> tau dia...

    Andapun adalah manusia yang telah berhasil dalam hidup anda!

    Anda telah berhasil meredusir volume otak anda menjadi segede
    otak kerbau.

    Artinya anda telah menjadi orang Islam tipikal.

    Anda adalah manusia islam tipikal, artinya goblok!

    Anda adalah manusia islam tipikal, artinya tolol!

    Anda adalah manusia islam tipikal, artinya dungu!

    Anda adalah manusia islam tipikal, artinya bodoh!

    Pandir!

    Anda masuk mailing list untuk bertukar pendapat artinya juga
    mempertengkarkan pendapat!

    Kalau anda mau 'hidup tenteram' anda seyogiyanya tidak masuk
    mailing list bebas seperti istiqlal atau proletar.