Bukan hanya kaum perempuan yg mendambakan tubuh langsing,

Sehat dan cantik, kaum pria pun memimpikan hal yg sama.

Banyak orang salah kaprah tentang diet dan aerobic.

Saya ingin bagi info dengan teman-teman, yg tipsnya saya dapat di

Web ini:

http://youngeveryday.blogspot.com

Semoga bermanfaat. Tolong infokan kepada teman-teman,

Saudara, dan orang-orang yang kita kasihi.

Have a nice day

Dapatkan informasi kesehatan gratis
Mailing List Dokter Indonesia
http://www.mldi.or.id