Sebaiknya segera ke Dokter pak

Penyakit Jantung itu sebenarnya mudah diatasi

Hanya saja si pasien ybs tidak sempat ke UGD tepat
waktu, alias keburu hilang nyawa di jalan.

Mumpung pak Budiman masih mampu untuk ke rumah sakit,
sebaiknya segera di lakukan secepatnya.

Salam

--- budiman - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pak antoni, usia saya baru 22 tahun,. sakitnya itu
> kayak ada yang nusuk dari belakang, wlaupun sebentar
> tapi sakit banget, sampai2 badan susah di gerakin
> tuk menahan rasa sakit itu, apa itu termasuk
> penyakit jantung ??klau iyah kira2 apa yang harus
> aku lakuin,..
> maksih sebelumnya,...
>
> Salam,
> Budiman

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

Kirim email ke