Uban bisa juga menjadi indikator kesehatan tubuh kita.

Beberapa ahli berpendapat bahwa uban itu akibat
rusaknya sel sel pada rambut kita akibat radikal bebas
yang semakin hari semakin banyak jumlahnya (seperti
pertumbuhan jumlah sepeda motor di Jakarta)

Kalau sel sel tersebut rusak dan mati, maka rambut
nantinya akan rontok dengan sendirinya, lucunya kalau
rontok di depan..masyarakat menyebutnya 'pemikir',
kalau rontoknya di tengah..masyarakat menyebutnya
'orang pandai'.

Lantas kalau rontok di di depan dan di tengah gimana ?
Masyarakat menyebutnya "Dia pikir dia pandai" (yg ini
joke aja hehe)

Salam