Malam Dokter semua,

Saya mau tanya nih dok, kenapa ya saya kok sering banget migrain, ga siang,
malam, pagi juga, pasti kena migrain.

Saya bingung, krn tiap konsul ke dokter, hanya diberi saran untuk istirahat dan
diberi vitamin, sudah saya lakukan, tapi tetap saja.

Yang mau saya tanyakan, perlukan saya melakukan pemeriksaan (misal CT Scan atau
apa?), karena hasil med cek up reguler saya tidak ada satu penyakit apa pun.

Kalau dibilang krn banyak kerjaan jg tidak.

Mungkin ada saran, saya lebih baik ke dokter apa?, saraf atau apa?

Mohon pencerahannya,

Salam,
Edwin
Sent from my BlackBerry®