Salam Hangat,
terimakasih atas info2nya ya bu, pak semoga manfaat buat saya dan rekans

"...infeksi dpt menyebar dan juga pasti anda sudah terinfeksi, ..."

BTW, emang saya juga bisa kena keputihan?
waduh...?? tanpa gejala pula..??

kalo wanita mungkin ada bercak putihnya...la kalau pria??

mohon penjelasannya

--- On Thu, 16/7/09, dokter_umum@yahoogroups.com <dokter_umum@yahoogroups.com>