Istri Anda pernah dan sedang terinfeksi Toxo, yang lain-lainnya negatif (dulu
pernah terpapar dan sekarang dengan kekebalan). Sebaiknya berobat ke SpOG untuk
mendapat pengobatan.

--- On Fri, 7/17/09, Heru Sugiarto <heru.sugia...@yahoo.com> wrote:

From: Heru Sugiarto <heru.sugia...@yahoo.com>
Subject: [Dokter Umum] TORCH
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Friday, July 17, 2009, 6:21 AM

                  Pa/Bu Dokter, saya belum lama ini memeriksakan kondisi saya
ke Dokter untuk parameter TORCH dan didapatkan hasil sebagai berikut :

Toxo-IgG = 72 IU/mL

Toxo-IgM = Positif

Rubella-IgG = 252 IU/mL

Rubella-IgM = Negatif

CMV-IgG = 32 IU/mL

CMV-IgM = Negatif

Yang ingin saya tanyakan adalah maksud dari angka-angka tersebut dan
korelasinya ke tubuh saya bagaimana (Pria). Dan kebetulan ketika cek tersebut
istri saya ternyata hamil 1.5bulan.

Apa yang mesti saya lakukan dan istri saya lakukan melihat fakta seperti itu??

Terimakasih atas infonya..

salam,

Heru