From: pooh_oic <scoobygirl_...@yahoo.com>
Subject: [Dokter Umum] Tes kesehatan pra nikah
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Sunday, August 2, 2009, 8:43 PM

                  Dear Rekan2 dokter,

saya ingin menanyakan tentang test kesehatan pra nikah..

berhubung sebentar lg saya akan segera menikah. menurut rekan2 itu perlu ga
sich test kesehatan tersebut?

trus apa aja yg harus di periksa biasa nya?

kira2 biaya nya berapa?

soalnya denger2 mahal.

ada referensi RS mana kira2 yg bisa melakukan test tersebut.