terus saya harus gimana????????

--- Pada Kam, 3/9/09, Astrawinata G <astra...@gmail.com> menulis:

Dari: Astrawinata G <astra...@gmail.com>
Judul: RE: [Dokter Umum] untuk rony ( unknown )
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 3 September, 2009, 5:29 PM

Masalahnya kadang tetap ada sperma yang bisa masuk dan membuahi ovum pacar
anda, Mas. Dan penanganannya bukan dengan obat pelancar haid kalau memang
sudah terjadi kehamilan.kalau masalah aborsi, setahu saya dokter tidak boleh
mengaborsi pasien yang bukan dengan indikasi yang mengancam jiwa..

Best Regards,

Astrawinata G