WOIII, pada bego atau pada gak bisa baca apa???? si rony itu sedang kebingungan
dan butuh solusi. BUKAN perlu dinasehati, dikasi wejangan atau disalah2in!!!!
pada gak MIKIR apa seandainya lo semua ada di posisinya dia?? bukannya
ngebantuin malah tambah runyam!!!

logika dong dikit, klo misalnya gw punya masalah, let say gw punya utang yg
banyak, dan gw lagi butuh solusi. gw cuman butuh didengar dan dibantu, bukan
disalah2in. kenapa harus berhutanglah, salah sendiri ngutangnya banyak, udah
tau blom kerja malah ngutang sana sini. yang namanya solusi itu, minjemin duit
kek, kasi kenalan temen buat ngebantu2 usaha trus hasilnya bisa di sharing buat
bantu2 nambal hutang atao apalah gitu, capische??

back to Rony, gini aja ron solusinya:
1. kmu fokus aja dulu ke pacar kmu, beli testpack sana di apotik. harusnya sih
hasilnya akurat satu minggu sesudah berhubungan badan.

2. kmu coba cek lagi siklus menstruasi pacar kmu. apa pernah dia mengalami
keterlambatan. trus cek juga masa suburnya. apa kmu berhubungan disaat masa
subur ato sudah masa2 menjelang menstruasi berikutnya. klo jawabannya yang
kedua, berarti kemungkinan utk hamil kecil.

3. kmu tenangin pacar kmu. kmu suruh dia testpack, klo hasilnya negatif yakinin
dia bahwa pacar kmu tidak akan hamil. biasanya hal ini akan membuat dia tenang.
terlambat menstruasi juga bisa disebabkan oleh rasa cemas, ketakutan atau
stress. pokoknya kmu yakinin pacar kmu bahwa apapun yang terjadi kmu siap
bertanggung jawab. kmu selalu ada dan tidak akan meninggalkannya.

4. minum (diedit mod, karena bisa memperburuk pembentukan janin bila memang
hamil)

udah, pokoknya kmu sebisa mungkin berada di setiap saat di samping pacar kmu.
pacar kmu keliatannya lagi panik dan gak bisa berfikir tenang. sebagai laki2 yg
bertanggun jawab, kmu harus setia menemani dia. ok?

BUAT YANG LAIN:
plis jangan jadi manusia munafik yg sok suci tanpa dosa. gak usah sok2 wise,
sok2 ngasih nasehat atau sok2 merasa paling bener. roni adalah manusia juga
yang tak luput dari kesalahan, dan dia meminta bantuan kepada kita untuk
memberi jalan keluar atas permasalahannya. saya yakin, rony bakal sadar
sendirinya bahwa apa yang dilakukan adalah salah! Dan kedepannya rony akan
mikir dua kali sebelum melakukan hubungan diluar nikah.

Salam,
Eko P

--- In dokter_umum@yahoogroups.com, "EdizonE" <ediz...@...> wrote:

> berani berbuat juga berani tanggung jawab dong..jangan cengeng!! kalo memang
> hamil ya harus terima kenyataan dan juga aib karena hamil di luar
> nikah..begituuu ya de Rony

Kirim email ke