________________________________
Dari: melly liando <melly_lia...@yahoo.com>
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 5 Agustus, 2010 10:52:42
Judul: Re: [Dokter Umum] Mau tanya : Cara mengatasi anak yang terus mengompol

Dear Pak Tony,

  Coba konsultasi ke dokter spesialis anak, atau klinik tumbuh kembang.

Coba pula di deteksi apakah tidak ada kemungkinan menderita diabetes, karena
mencurigakan juga kalau sampai pipis 4x dalam semalam.

Normalnya pipis 1-2 x dalam semalam saja.

Trims.

salam,
 dr. Melyanti