bagus juga ngayal nya ....

*sopo maneh ? *

-----Original Message-----
From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Rut Kelly
Sent: Tuesday, February 12, 2008 3:57 PM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) Tes Psikologi

Motif pembunuhannya pasti si gadis putus harapan karena ga ketemu tu cowo, eh
dia depresi,,,,akhirnya dia malah mencintai kk perempuannya (standar lah, lain
jenis ga dapet,,,eh pindah ke sesame jenis)….Suatu hari terjadilah pertengkaran
:

Sang KK : Marimar ada apa denganmu?

Sang gadis : Maav Pacita, tapi aku mencintaimu

Sang KK : Apa???kamu mencintaiku???aku kk mu,,,kita sejenis..apa ini karena
alfredo?

Sang gadis : iya k, aku tidak dapat menemukannya, aku sakit hati k.

Sang KK : kk paham, mari kita minum bersama (sang kk salah mengambil botol
minuman, yang diambil adalah Baygon)

Ketika sang kk meminumnya, lalu meninggallah dia….

Faktanya : yang bunuh bukan adenya tuh….

*ga nyambung,,,,jawaban orang ngantuk*

*huayammmmmmm*

Pada tanggal 12/02/08, Nugroho, Eko Sasmito < eko.sasmito. <mailto:[EMAIL