Setahu saya Dirut Pertamina, Widya Purnama, sangat
ngotot untuk mengelola sendiri blok minyak Cepu. Dia
ingin agar kontrak dgn Exxon tidak diperpanjang. Apa
karena itu dia diganti?

Sayang sekali jika orang yang ingin Indonesia mandiri
dalam mengelola kekayaan alam justru digeser.

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org