angka dalam tabel adalah dalam milyar rupiah

--
[...]

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hi56h72/M=362343.6886682.7839641.1493532/D=groups/S=1705001222:TM/Y=YAHOO/EXP=1123650421/A=2894350/R=0/SIG=10tj5mr8v/*http://www.globalgiving.com";>Make
 a difference. Find and fund world-changing projects at GlobalGiving</a>.</font>