From: irwank
Date: Mar 15, 2006 11:42 AM
Subject: Re: [mediacare] Amien Rais: Freeport Menjajah Bangsa Indonesia

---------- Forwarded message ----------

> From: Alex Bayu < [EMAIL PROTECTED]>

Maksudnya Abu Rizal Bakrie? Itu isu (atau kata acara tv: gosip) punya dasar
atau sekedar 'asal bunyi dan bau' seperti kentut? :-p
Pantesan aja AR kalah di pemilu kemarin.. ternyata banyak orang yang
menyebarkan (dan termakan) isu yang lecek kaya' gini.. :-(

begitu juga dengan Blok Cepu Pro dan Kontra,, siapa yang berhak

Ini ada komentar dari seorang rekan. Ada yang bisa konfirmasi soal ini,
khususnya soal KK Exon di Natuna. Kalau benar, KURANG AJAR tuh yang
membuat konsepnya..

"..
kandungan minyak di Blok Cepu merupakan kandungan minyak terbesar di
Indonesia. Kita (rakyat) hidupnya menjadi semakin susah sekarang ini karena
harga minyak yang melambung. Pemerintah terpaksa menaikkan harga karena
tidak mampu lagi mensubsidi minyak yang sebagian besar di Import. Nah
sekarang indonesia punya kesempatan utk mengurangi import, dengan adanya
kandungan minyak di cepu, kok mau dikasih ke orang lain ??!!! katanya
pemerintah mau mensejahterakan rakyatnya ??
sedikit informasi tentang kontrak Exon di Natuna, pembagian hasilnya:
indonesia 0 %, exon 100%. indonesia (pada saat kontrak ditandatangani
mentamben saat itu) hanya mendapatkan uang dari pajak (PPH, PPN, dll). hebat
khan ?! orang asing mengambil hasil bumi dari indonesia, di tanah indonesia
dan indonesia hanya 0 %

sedih....
.."

Wasalam

Wassalam,

Irwan.K

ps: Mas Bayu ini dari 'media resmi' mestinya gak asbun kan?