On 6/14/06, bintang timur <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau mau ada pilihan sebenarnya kan gampang, ya..
> Langganan aja tv kabel. Jadi nggak mentok ngelihat
> tampangnya Titik... Tapi masalahnya pilihan itu
> memberikan konsekuensi: bayar, bukan gratisan. Kalau
> gratis, memang sulit komplain. Coba kalau bayar, bisa
> pilih-pilih. Sesederhana itu.

Ini namanya arogan.. semua orang dianggap (atau dipaksa) untuk mampu
berlangganan tv kabel.. :-(
Kalau yang ngomong orang SCTV, itu artinya pola pikir produsen di negara ini

masih seperti Raja yang harus dilayani dan diuntungkan.
Bukan prinsip 'Konsumen adalah Raja'. Artinya apapun yang dikeluarkan
produsen harus ditelan/diterima konsumen..

IMHO, menerima prinsip di atas sama saja menjadikan kita sebagai pengikut
terus (terima saja apa yang dari 'atas', pasrah).. Pantas saja Indonesia
dijajah
ratusan tahun oleh asing (dan sebagian komprador) - hingga saat ini!! :-(

Kalau anda (atau orang lain) setuju seperti itu, saya dan beberapa rekan
yang
lain - di Indonesia berprinsip sebaliknya. Memang ini bukan pilihan prinsip
yang
gampang. Paling tidak dalam hati atau kalau berani lewat (tu)lisan..
ya di milis lah contohnya.. :-)

Kalau mau, saya juga masih sanggup berlangganan tv kabel.. masalahnya bukan
soal langganan tv kabel (bayar) or tv lokal (gratis).. tapi pada soal
kepatutannya.
Sudah baca komentar Bang Ade Armando di situs berita belum?

Untunglah, di AS, nggak perlu melihat Titik jadi
> presenter. Tayangnya pagi pula.. mata masih segar.

Ya anda memang beruntung di sana. Sayangnya orang yang beruntung (seperti
anda) tidak peduli dengan orang lain yang berkesempatan seperti  anda.
Baru soal tayangan tv saja sudah tidak ada empati.. (apalagi) entah urusan
yang lain yang..

CMIIW..

Salam,
> Uly

Wassalam,

Irwan.K

--- Selo Ruwandanu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/GEEolB/TM