Dear Rekans,

Seberapa besar sih peran & wewenang ketua pansus? Ada yang bisa/mau
berbagi info? :-)

AFAIK, yang jadi sandungan bukan cuma posisi ketua, tetapi komposisi
(banyaknya) anggota dari fraksi yang jelas" menolak hak angket..

IMHO, itu namanya politik gak tahu malu.. Ironi machiavellis? :-|

CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K