Di Indonesia yang sukses itu kebanyakan yang 'gak pake etika', kali ya? :-|
Yang pake etika banyak memberi batasan bagi tindakannya..
Mau menunggu perbaikan dilakukan orang lain atau diri/partai sendiri? :-p

CMIIW..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com

Pada 21 Januari 2009 08:22, Sulistiono Kertawacana <